Senin, 16 April 2012

Mengapa Doaku tidak dijawab????


Amsal 21
 
1 Hati raja seperti batang air di dalam tangan TUHAN, dialirkan-Nya ke mana Ia ingini. 2 Setiap jalan orang adalah lurus menurut pandangannya sendiri, tetapi Tuhanlah yang menguji hati. 3 Melakukan kebenaran dan keadilan lebih dikenan TUHAN dari pada korban.
Mengapa Allah tidak menjawab doaku???
Doa merupakan persatuan mistik yang manis dengan Allah, bahwa di hadapanNYA yang menakjubkan bibir manusia menjadi bungkam. Bahwa jiwa kita dipenuhi dengan pujian sehingga kita tidak meminta apapun selain Allah sendiri. Tenggelam dalam hadirat Allah tanpa meminta apa-apa.
TERNYATA SELAMA INI AKU TIDAK BERDOA TETAPI MERENGEK.
-Allah tidak dapat dimanipulasi

“ketika rambut kita beruban, tetapi masih merasakan kepedihan dari hasrat akan SESUATU, atau SESEORANG, iblis mengejek, “kau orang tua bodoh! Kau Cuma merindukan masa mudamu yang hilang. Itulah sebabnya banyak orang terpedaya pada rasa tidak pernah memperoleh sesuatubhal yang amat diinginkannya. Dan akhirnya kita meninggal dalam keadaan sebagaimana kita hidup, yakni merindukan KEKEKALAN, tetapi hanya memperoleh kemilau benda semata.
Jikalau kita percaya bahwa Singa itu ada maka kita juga harus p;ercaya bahwa ada induk singa. Dan kalau kita percaya ada anak-anak Allah, maka kita juga harus percaya ada Allah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar